Tembak Ikan Dengan Kelebihannya

 

Tembak Ikan Dengan Kelebihannya

Tembak Ikan Dengan Kelebihannya, Tembak Ikan Dengan bonus terbanyak, Tembak Ikan yang paling gampang, Agen Tembak Ikan Online, Agen Tembak Ikan Online Terpercaya, Agen Tembak Ikan Online Terbaik, Agen Tembak Ikan Online Bonus Terbesar, Agen Tembak Ikan Online Terbaru, Agen Tembak Ikan Online 2017

 

Tembak Ikan Dengan Kelebihannya – Tembak ikan adalah salah satu permainan yang sekarang lumayan di gemari oleh semua orang terutama abg dan orang tua. Tetapi tahukah anda asal dan muasal game tembak ikan ?, Game tembak ikan adalah game yang berupa dimana kita berperan sebagai player / penembak ikan yang biasa nya dimainkan dengan 4 orang. Yang kita perlu lakukan sebagai player hanyalah menembak ikan yang berenang di dalam akuarium dengan menggunakan tembakan yang telah di sediakan kearah ikan yang sedang berenang. Peluru yang di gunakan di permainan ini adalah biasanya peluru yang berbeda – beda sesuai dengan peluru yang kita pilih / peluru yang berbeda sesuai harganya.

Ikan yang telah di siapkan di akuarium juga bisa di bilang cukup banyak dari berbagai jenis, biasa nya di dalam akuarium permainan tembak ikan selalu ada boss yang memang berbeda dari ikan lainnya. Yang membedakannya tentu ukuran tubuh / bentuk boss nya yang berbeda dari yang lain ( bisa berbentuk naga, paus atau warna ikan nya berwarna emas ), dan tentunya boss berbeda hasilnya ketimbang kita membunuh ikan lainnya.

 

Tembak Ikan Dengan bonus terbanyak Dalam setiap permainan tembak ikan selalu ada yang namanya jackpot, nah biasa nya boss akuarium itu lah yang akan menghasilkan jackpot ketika kita membunuh nya. Jackpot yang di dapat tentu tidak main – main dan yang pasti nya berkali – kali lipat dari jenis ikan yang ada di karenakan kesulitan yang lumayan untuk membunuh boss akuarium tersebut. Game tembak ikan sebenarnya adalah permainan yang belum lama ini masuk ke Indonesia karena Game Tembak ikan  berasal dari Malaysia yang dapat dengan mudah nya masuk ke Indonesia di karenakan Indonesia dan Malaysia adalah tetangga yang sangat dekat malah berdampingan.

Game Tembak ikan sekarang sudah ada game online nya yang bisa menghasilkan Uang seperti permainan judi biasa. Permainan Tembak ikan online lebih mudah di mainkan daripada ynag biasa kita temui di pusat – pusat perbelanjaan karena kita dapat memainkan nya di rumah hanya bermodalkan Komputer ( PC ) ataupun laptop yang mudah di bawa kemana – mana.

Tembak Ikan Dengan Kelebihannya
Tembak Ikan Dengan Kelebihannya

Agen Tembak Ikan Online Terpercaya Game tembak ikan Online yang paling terkenal hanya ada di tembakfish karena banyak bonus dan kemudahan yang di berikan. Salah satu kemudahan nya adalah ada nya agen yang selalu siap 24 jam nonstop tanpa offline untuk membantu anda dalam proses registrasi ( pendaftaran ), Proses Deposit ( Setor ), dan proses Withdraw. Untuk bonus tembakfish menyediakan bonus 25% untuk new member pada saat deposit pertama kali ( bonus yang di terima maksimal hingga 2.000.000 ) lalu ada bonus 10% lagi untuk deposit setiap hari nya ( maksimal 1x sehari ), lalu member akan mendapatkanbonus 5% lagi untuk deposit selanjutnya.

Banyak bonus nya di tembakfish kan ? jadi tunggu apa lagi daftar sekarang juga dan ajak teman – teman atau kenalan anda untuk segera bergabung di tembakfish dan segera menangkan & dapatkan bonusnya sekarang juga.